Seorang Bapak di Pengasih, Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Tersangka Dp digelandang petugas kepolisian. dia ditahan kaena tega mencabuli anaknya sendiri
Tersangka Dp digelandang petugas kepolisian. dia ditahan kaena tega mencabuli anaknya sendiri

KULONPROGO – Perbuatan bejat dilakukan oleh Dp,41 warga Pengasih, Kulonprogo. Dia tega mencabuli, Ui;12 anaknya sendiri yang baru 12 tahun. Kini dia harus berurusan dengan polisi, karena dilaporkan melakukan tindak pidana pencabulan anak dibawah umur.

Aksi tidak senonoh dilakukan Dp sejak pertengahan Desember 2016 sampai dengan bulan Maret lalu. Dia yang sudah bercerai dengan ibu dari Ul, dan menikahi perempuan lain yang pernah dipacarinya. Ironisnya aksi pencabulan dilakukan ketika Ul diajak ke rumahnya di Pengasih. Saat memberikan wejangan inilah pelaku mencabuli korban yang merupakan darah dagingnya sendiri.

“Korban ini bercerita kepada neneknya, dan dilaporkan kepada polisi,” ujar AKP Dicky Hermansyah, Kasat Reskrim Polres Kulonprogo.

Dihadapan penyidik, pelaku mengakui perbuatannya secara aterus terang. Dia mengaku khilaf dan mencabuli anaknya sendiri. Dimana selama ini anaknya tinggal dengan ibunya di Temon. Sedangkan pelaku menikah lagi dari tinggal di Pengasih.

“Korban ini diajak ke rumah ayahnya, karena anak pelaku sedang sunatan,” ujarnya.

Pelaku dijerat dengan UU 35/2014 jo UU 23/2002 tenang perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.

Dp mengaku spontan saja mencabuli anaknya itu. Ia mengaku khilaf dan melakukan bejat, meski aksi ini dilakukan empat kali.

“Saya khilaf dan tidak ada ancaman,”ujar pelaku sambil membela diri.

(dys)

 

Please follow and like us:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *