Roro Fitria Maju Pilkada, Ini Tanggapan Masyarakat Kulonprogo (2)

artis Roro Fit ria dikabarkan akan maju dalam pilkada Kulonprogo melalui PKB
artis Roro Fit ria dikabarkan akan maju dalam pilkada Kulonprogo melalui PKB

KULONPROGO – Rencana Roro Fitria untuk maju pilkada Kuloprogo menjadi trending topic di masyarakat. Banyak warga membicarakan niatan perempuan seksi ini untuk meramaikan pesta demokrasi. Tidak hanya dalam angkringan, namun uga komentar waga di dunia maya juga bermunculan.
Wakil Ketua BPD Giripeni, Wates Sri, Widodo mengatakan Roro Fitria merupakan salah satu masyarakat yang berhak untuk dipilih. Tidak ada salahnya ketia dia memutuskan untuk maju dalam pilkada di Kulonprogo.
“Ini justru menarik karena Pilkada Kulonprogo sepi. Kalau Roro berani maju, mestinya kandidat lain juga harus berani mencalonkan diri,” terangnya.
Seorang Pemuda Panjatan, Ridho Junianto sangat mendukung rencana Roro Fitria maju dalam pilkada. Setidaknya dia memiliki popularitas yang tinggi untuk maju. Apalagi secara financial dia sangat mumpuni.
“Saya pasti semangat nyoblos. Minimal pilkada akan lebih semarak,” terangnya.
Tokoh Pemuda asal Bendungan Ahmad Shakti mengaku pencalonan Roro Fitria sangatlah bagus. Ini akan menjadikan pilkada lebih berwarna.masyarakat juga akan diberikan pilihan untuk menggunakan hak politik dalam menentukan masa depan Kulonprogo.
“Baguslah ini akan lebih berwarna, dan masyarakat bias memilih dalam menentukan pilihan,” terangnya. (dys)

Please follow and like us:
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *