Hasto Wardoyo Raih, Best of The Best Marketeers of the Year 2016

Hasto wardoyo menerima penghargaan sebagaiMareteers of the Years Yogyakarta 2016, dari Hermawan Kertajaya di Balroom Royal Ambarukmo Yogyakarta.
Hasto wardoyo menerima penghargaan sebagaiMareteers of the Years Yogyakarta 2016, dari Hermawan Kertajaya di Balroom Royal Ambarukmo Yogyakarta.

 

KULONPROGO – Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menerima penghargaan sebagai Best Of The Best Marketeers Of The Year Yogyakarta 2016 untuk sektor Government.

“Semoga ini (penghargaan) bisa mengispirasi teman-teman di Jogja,” jelas Founder & Chairman MarkPlus,Inc, Hermawan Kertajaya. Penghargaan diserahkan dalam acara Indonesia Marketeers Festival 2016 di Ballroom Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta, kemarin (29/3).

Sosok inspiratif seperti Hasto sangat dibutuhkan dalam menghadapi persaingan pasar global. Apalagi Indonesia juga menghadapi Masyarakat ekonomi ASEAN (MEA). Siap tidak siap, kita harus siap menghadapi MEA.

“Mereka (pasar luar negeri) itu memang diundang datang kesini, sehingga kita dituntut memiliki daya saing yang juga harus luar biasa,” katanya.

Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo mengaku bangga dengan penghargaa ini. Penghargaan seperti ini dipandang sangat penting sebagai spirit untuk tetap berkarya melakukan inovasi.

“Terimakasih atas doa dan dukungan semua pihak, khususnya warga Kulonprogo,” katanya.

Menurutnya, dengan ditetapkan sebagai Best Of The Best Marketeers Of The Year mewakili DIY, Hasto mengaku semakin semangat  untuk melanjutkan program-program yang ada. Program Bela Beli Kulonprogo bakan terus dilakukan, dalam menghadapi MEA.

“Melalui program Bela Beli Kulonprogo kita harus bisa tetap menguasai pasar kita sendiri,” tuturnya.(dys)

 

 

Please follow and like us:
,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *