Hasto Wardoyo, Daftar Cabup PAN

Hasto wardoyo (kanan) menyerahkan berkas pendafaran kepada sekretaris DPD PAN Kulonprogo Bukhori Burhanudin di ruang kerja bupati kemarin.
Hasto wardoyo (kanan) menyerahkan berkas pendafaran kepada sekretaris DPD PAN Kulonprogo Bukhori Burhanudin di ruang kerja bupati kemarin.

KULONPROGO – Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo ikut meramaikan pertarungan internal di DPD PAN Kulonprogo menuju pilkada 2017. Melalui sekretaris DPD PAN Buchori Burhanudin, Hasto mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati.

“Tadi saya bertemu di ruang kerja beliau dan beliau menitipkan berkas pendaftaran,” ujar Buchori yang akrab disapa Orik.

Sedianya, bupati ingin datang langsung. Namun sepanjang hari tadi, kesibukan dan agendanya sangat padat. Sehingga harus menitipkan berkas pendaftaran melaluinya.

“Nanti siap datang untuk melengkapi berkas di PAN,” jelasnya.

Ketua Bappilu PAN Sarkowi, membenarkan adanya pengembalian berkas oleh Hasto. Berkas yang dikembalikan cukup lengkap dan ada beberapa surat pernyataan yang ditandatangani diatas materai.

“Ini ada beberapa surat pernyataan bermaterai yang telah ditandatangani,” kata Sarkowi.

Dengan adanya pengembalian ini, PAN telah menerima tiga berkas pencaftaran balon cabup atas nama Hasto Wardoyo dan Hamam Muttaqien dan Ponimin Budi Hartono. Sedangkan berkas calon cawabup ada tiga Suradi,  Hamam Muttaqien, dan Sutedjo.

“Dari nama-nama itu nantinya akan disampaikan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi,” terangnya. (dys)

Please follow and like us:
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *