Ditemukan Mayat di Selokan Irigasi Kalipenten

Saksi Joyo Sumpana menunjukkan lokasi ditemukannya jasad Poniman di saluran irigasi yang ada di kalipenten, desa Kaliagung Sentolo.
Saksi Joyo Sumpana menunjukkan lokasi ditemukannya jasad Poniman di saluran irigasi yang ada di kalipenten, desa Kaliagung Sentolo.

SENTOLO – Warga di Pedukuhan Kalipenten, Desa Kaliagung Kecamatan Sentolo, Selasa (17/10/2017) geger. Salah seorang warga berteriak meminta tolong, setelah menemukan sosok mayat yang tenggelam di selokan irigasi.

“Tadi saya ke kandang dan melihat ada mayat di selokan,” ujar Joyo Sumpeno, saksi.

Saksi yang kaget sontak berteriak minta tolong, hingga mengundang perhatian warga. Dalam waktu sekejap, puluhan warga berdatangan ke lokasi kejadian. Kabar penemuan mayat inipun dilaporkan ke Polsek Sentolo. Petugas yang dating langsung melakukan olah TKP. Saat jasad korban diangkat, semuanya mengenali jika itu Poniman, warga Jambon Desa Donomulyo, Kecamatan Nanggulan, Kulonprogo.

“Kepalanya berada di dalam air posisinya tertelungkup,” ujar Joyo.

Dukuh Jambon Ponijo mengatakan korban memang sejak kecil mengidap epilepsy. Penyakit itu kerap kambuh saat korban berada di mana saja. Baik di jalan, Masjid hingga di rumahnya. Bahkan badannya habis melepuh akibat kena air panas.

“Sejak kecil memang epilepsy, mungkin kambuh dabn jatuh di selokan,” ujar Ponijo.

Petugas kepolisian yang melakukan olah TKP tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban selanjutnya dievauasi ke RSUD Nyi Ageng Serang. (dys)

Please follow and like us:
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *