Diduga Suami Selingkuh, Istri Gantung Diri

ilustrasi.kabarkulonprogo.com
ilustrasi.kabarkulonprogo.com

KULONPROGO – Suminem alias Minuk;49 warga Pedukuhan I Jati Banaran Kecamatan Galur, ditemukan gantung diri di teras rumahnya Senin (27/10) pagi. Informasi yang berkembang, dia sakit hati lantaran suaminya berselingkuh.
Kapolsek Galur, Kompol Gito Dwi Suryanto mengatakan peristiwa tersebut pertamakali diketahui putri korban, Lilis Evita Lestari. Sekitar pukul 05.00 WIB, Lilis yang baru saja bangun tidur kemudian keluar rumah untuk mempersiapkan keperluan sekolah.
“Korban ini tergantung di teras rumahnya menggunakan selendang,” jelas kapolsek.
Petugas yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Luka lecet pada leher korban karena jeratan tali.
POlisi sendiri masih mendalami kasus ini dengan melakukan penyelidikan. Diantaranya meminta keterangan anak korban dan Emi Yulianta, suaminya.
“Kita masih lakukan penyelidikan,”ujarnya.
Desas-desus di sekiitar tempat tinggal korban, keluarga ini kurang harmonis. Keretakan rumah tangganya sudah banyak diketahui masyarakat. Beredar kabar suaminya selingkung dengan perempuan lain.
“Kasihan korban keluarganya memang sedang ada masalah,” ujar tetangga korban yang minta identitasnya disembunyikan. (muy)

Please follow and like us:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *