Curi Gabah, Sembunyi di Lokalisasi, Dua Residivis Ditangkap Polisi

170818-curi gabah
KULONPROGO – Petualangan Mrg dan GT, dua residivis kasus pencurian berakhir di lokalisasi. Usai mencuri gabah di Sentolo, keduanya diburu polisi. Hingga akhirnya ditemukan bersembunyi di lokalisasi di Parangkusumo. Bahkan Gt. terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena berusaha kabur.
Wakapolres Kulonprogo Kompol Dedi S Dharma mengatakan dua tersangka Mrg dan Gt, adalah residivis kasus criminal. GT yang ditembak kakinya saat hendak kabur adalah residivis kasus pencurian kambing. Satu lagi tersangka mrg bersembunyi di tempat persembunyian di lokalisasi pada Senin (14/8).
“Keduanya kita tangkap di Parangkusumo usai mencuri gabah,” jelas Wakapolres dalam keterangan pers di halaman Mapolres Kulonprogo Jumat (18/8/2017).
Sebelumnya kedua pelaku sempat membawa kabur dua karung gabah di rumah Asnawi di Sentolo. Saat hendak kabur dengan sepeda motor keduanya dipergoki pemilik rumah. Hingga akhirnya dilakukan pengejaran oleh warga.
Informasi pencurian inipun terdengar petugas kepolisian yang langsung menindaklanjuti dengan pengejaran. Hingga akhirnya tersangka Gt ditangkap setelah dilumpuhkan dengan timah panas. Sedangkan Mrg kabur dan bersembunyi di komplek lokalisasi di Parangkusumo
“Kita jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal empat taun penjara,” ujarnya.
Tersangka Mrg tidak menepis bersembunyi di kawasan lokalisasi. Namun dia menampik tguduhan untuk melakukan pesta seks. Dia hanya lari dan bersembunyi.
“Saya tidak kencan dengan PSK, saya hanya sembunyi,” kilahnya. (dys)

Please follow and like us:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *