Cium Bokong Truk, Pak Guru KO

petugas polisi dengan senjata laras panjang ikut mengamankan dalam rasia angkutan tambang di Galur.
ilustrasi.kabarkulonprogo.com.

KULONPROGO – Sukino, 59 warga Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bak truk yang tengah parkir di Jalan daendels di Pedukuhan I Desa Garongan Panjatan, Senin (21/8/2017).
Korban merupakan seorang guru di Kebumen. Kecelakaan ini bermula saat korban Sukino; mengendarai sepeda motor Honda BeAt dengan Nopol AA 2587 J, melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang ke arah barat. Diduga korban kurang memperhatikan kendaraan yang ada di depannya. Akibatnya korban menabrak Light Truck Mitsubhisi Nopol AB 9495 BN yang tengah berhenti dibadan jalan sebelah selatan.
“Benar ada kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal,” terang Kasatlantas Polres Kulonprogo, AKP Maryanto.
Dari bhasil olah TKP, kata dia, kecelakaan ini diduga pengemudi truk Mukhotib;36 Cumpleng, Kepil, Wonosobo lalai. Saat berhenti tidak memasang segitiga pengaman maupun lampu hazard. Apalagi kejadian iniu sekitar subuh dalam kondisi yang masih gelap.
“Dugaan awal pengemudi lala tidak memasang segitiga pengaman saat truknya berhenti,” ujarnya. (dys)

Please follow and like us:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *