Agus Supriyanta, Gantikan Almarhum Mujiman di DPRD Kulonprogo

Agus Supriyanta dilantik menjadi anggota DPRD Kulonprogo menggantikan almarhum MUjiman dalam sidang paripurna istimewa di Gedung DPRD Kulonprogo JUmat (12/5/2017).
Agus Supriyanta dilantik menjadi anggota DPRD Kulonprogo menggantikan almarhum MUjiman dalam sidang paripurna istimewa di Gedung DPRD Kulonprogo JUmat (12/5/2017).

KULONPROGO – Politisi Partai Golkar, Agus Supriyanta resmi menjadi anggota DPRD Kulonprogo menggantikan almarhum Mujiman. Pengambilan sumpah dan janji sebagai anggota DPRD dilaksanakan dalam sidang paripurna DPRD Pergantian Antar waktu (PAW) di Gedung DPRD Kulonprogo.
Sidang paripurna yang dilaksanakan Jumat (12/50 dipimpin Ketua DPRD Akhid Nutyati dihadiri seluruh anggota DPRD. Termasuk penjabat bupati, unsure muspida plus lainnya. Proses PAW ini dilakukan dengan mendasarkan pada Keputusan Gubernur DIY Nomor 93/Kep/2017 tentang Peresmian Pemberhentian Dan Pengangkatan Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo dan Dan Peraturan DPRD Kulonprogo Nomor 1 tahun 2016 tentang Tata Tertib serta Keputusan Rapat Badan Musyawarah DPRD Kulonprogo.
“PAW untuk menggantikan almarhum Mujiman,” ujar Akhid Nuryati, usai maemimpin paripurna.
Pelantikan dilaksanakan dengan pengambilan sumpah dan janji yang dipandu Petugas dari Pengadilan Agama. Usai dilantik, Agus mendapatkan ucapan selamat dari penjabat bupati, Anggota DPRD dan seluruh pimpinan OPD di Kulonprogo.
“Secepatnya akan menyesuaikan dengan ketugasan yang ada di DPRD,” terang Agus.
Agus menjadi anggota ke 40 DPRD Kulonprogo dari daerah pemilihan Galur dan Lendah. Dia menggantikan Mujiman yang sudah tiga periode menjadi wakil rakyat yang meninggal dunia karena serangan penyakit jantung. (dys)

Please follow and like us:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *